BUKA REKENING BRI ONLINE: CARA BUKA REKENING BRI PALING MUDAH

Pada umumnya cara buka Rekening BRI langsung ke kantor cabang BRI terdekat. Akan tetapi, ada cara buka Rekening BRI online.

Cara ini akan lebih menghemat waktu anda. Karena anda sebelumnya sudah mengisi data diri sehingga prosesnya bisa lebih cepat.

buka rekening bri online

Bagaimana cara buka Rekening BRI online?...

Mudah saja, apabila anda berniat menggunakan cara buka Rekening BRI secara online bisa ikuti artikel ini hingga habis.

Cara Buka Rekening BRI Secara Online

  1. Akses dengan internet dan buka link berikut https://eform.bri.co.id/
  2. Karena anda ingin membuka Rekening BRI maka pilih menu paling atas yaitu "Pembukaan Rekening"
  3. Anda bisa pilih produk dari tabugan BRI ada BRItAma, BRItAma Bisnis, BRItAma Valas, Simpedes dan masih banyak lagi. Sebagai contoh saya akan memilih "BRItAma". Anda bisa baca mulai dari fasilitas, syarat serta biaya dari BRI tersebut. Scroll ke bawah pilih "Registrasi" - Beri centang "Saya setuju dengan syarat dan ketentuan tersebut di atas." - pilih "Buka Rekening".
  4. Selanjutnya anda bisa mulai mengisi data diri anda mulai dari data pribadi, alamat, data pekerjaan, data keuangan serta pembukaan Rekening baru.
  5. Apabila semua sudah di isi kemudian anda akan diminta untuk memasukkan kode validasi berupa captha.
  6. Maka akan muncul form pembukaan Rekening baru yang barupa kode referensi - pilih "cetak". Anda bisa menyimpannya terlebih dahulu pada komputer kemudian mencetaknya.

Nomor referensi yang sudah anda dapatkan dan di cetak kemudian di bawa ke kantor cabang BRI terdekat untuk mendapatkan buku tabungan dan kartu atm.

Cara buka Rekening BRI online ini bisa anda manfaatkan untuk keperluan membuka Rekening BRI. Anda tidak perlu mengantri atau menunggu lama di kantor cabang karena data diri anda sudah anda isi sebelumnya melalui internet. Kalau masih kebingungan coba hubungi..

0 Response to "BUKA REKENING BRI ONLINE: CARA BUKA REKENING BRI PALING MUDAH"