CEK NOMOR REKENING BCA: CARA MENGETAHUI NOMOR REKENING TABUNGAN BCA TANPA RIBET

Sebelum cek nomor rekening BCA sebaiknya setelah selesai membuat rekening tabungan BCA Anda simpan baik-baik. Karena buku tabungan, ATM dan yang terpenting adalah nomor rekening BCA yang akan digunakan selanjutnya untuk transaksi Anda.

Saya tahu, mungkin buku tabungan Anda hilang atau ketinggalan dimana dan Anda tidak menyimpan nomor rekening BCA Anda. Dan Anda ingin melakukan transaksi sehingga bingung.

cek nomor rekening BCA

Nomor rekening BCA ada di buku tabungan pada bagian sampul dalam. Kalau Anda tidak menyimpannya pasti akan sangat kebingungan ketika ingin bertransaksi. Apalagi nomor rekening BCA itu tergolong panjang dan Saya yakin Anda tidak mengingatnya.

Terlepas dari itu semua, itu bukan akhir dari transaksi Anda. Anda dapat mengetahui nomor rekening BCA bukan dari buku tabungan kalau Anda tahu caranya.

Kali ini, Saya akan membocorkan cara cek / mengetahui nomor rekening BCA. Anda bisa manfaatkan cara ini kalau buku tabungan Anda hilang dan belum ada waktu untuk mengurusnya. Anda tetap bisa bertransaksi..

Cara Cek / Mengetahui Nomor Rekening BCA

1. Melalui call center BCA dengan menyebutkan nomor kartu ATM

Anda bisa memanfaatkan call center BCA (baca: nomornya disini). Anda bisa menghubunginya melalui line telepon. Selanjutnya setelah terhubung dan dapat berkomunikasi dengan Customer Service BCA Anda bisa sampaikan maksudnya. Bahwa Anda ingin mengetahui nomor rekening BCA. Maka biasanya customer service akan bertanya tentang data diri Anda kemudian meminta nomor kartu ATM Anda. Sebutkan saja apa yang dibutuhkan kemudian dalam beberapa menit Anda akan diberitahu nomor rekening BCA yang Anda punya.

2. Melalui kantor cabang BCA sekalian membuat rekening buku tabungan yang baru

Kalau Anda sempat, bisa langsung mengurusnya di kantor cabang BCA terdekat. Sekalian membuat buku tabungan yang baru mungkin buku tabungan Anda hilang. Dengan mengurus buku tabungan maka secara otomatis nomor rekening BCA Anda akan Anda dapatkan.

3. Melalui mesin ATM pada menu transfer

Anda bisa mengetahui nomor rekening BCA melalui mesin ATM. Asalkan kartu ATM Anda masih ada. Cara mengetahuinya Anda bisa langsung masukkan kartu ATM Anda pada mesin ATM diikuti dengan pin. Setelah itu pilih menu transfer. Maka nomor rekening Anda bisa dilihat dari sana. Catat dan simpan untuk transaksi berikutnya..

4. Melalui print out bukti setoran tunai

Kalau Anda pernah melakukan setoran tunai, kemungkinan besar Anda menyimpan print out bukti transfer. untuk mengetahui nomor rekening BCA Anda coba cari lagi print out bukti transfer tersebut. disana ada nomor rekening BCA Anda. Anda bisa catat dan simpan di tempat lain yang lebih aman untuk transaksi Anda lain waktu.

5. Melalui akun internet banking

Internet banking sudah menjadi salah satu cara cepat dalam transaksi perbankan. BCA juga dilengkapi dengan fasilitas internet banking. Kalau Anda ingin mengetahui internet banking BCA (baca: disini internet banking BCA) sudah Saya tulis disana. Kalau rekening tabungan BCA Anda terhubung dengan internet banking BCA, Anda bisa memanfaatkannya juga untuk mengetahui nomor rekening BCA. Caranya Anda bisa login pada akun internet banking BCA disana Anda bisa melihat dan mendapatkan nomor rekening BCA yang Anda punya.

6. Melalui buku rekening buku tabungan

Kalau buku tabungan Anda masih ada, nomor rekening BCA Anda bisa langsung dilihat pada sampul buku tabungan BCA bagian belakang. catat dan simpan untuk transaksi Anda lain waktu.

Cara cek nomor rekening BCA di atas sebenarnya sepele. Namun, terkadang kita tidak kepikiran cara-cara di atas. Untuk itu, Saya sengaja merangkumnya untuk mempermudah Anda untuk mendapatkan informasi.

Anda bisa pilih cara mengetahui nomor rekening BCA mana yang cocok dan cepat menurut Anda. Sebaiknya nomor rekening BCA Anda simpan pada tempat-tempat yang strategis misalnya di handphone. Karena handphone sering Anda bawa setiap waktu. Dari situ ketika Anda butuh, langsung akses handphonenya dan dapatkan nomor rekening BCA dengan cepat.

Saya rasa, cek nomor rekening BCA di atas sangat bermanaat bagi Anda. Terutama yang buku rekening tabungan BCAnya hilang dan tidak menyimpan nomor rekening BCA. Semoga membantu ya...

0 Response to "CEK NOMOR REKENING BCA: CARA MENGETAHUI NOMOR REKENING TABUNGAN BCA TANPA RIBET"