BATAS PENARIKAN ATM BRI: PENGAMBILAN/TARIK TUNAI MAKSIMAL ATM BRI

Batas penarikan ATM BRI maksudnya batas pengambilan uang di ATM BRI atau maksimal penarikan ATM BRI. Jadi maksimal tarik tunai ATM BRI itu berapa?... Banyak sekali yang menayakan hal ini, karena mereka takut uangnya tidak bisa di tarik semua atau tidak bisa di tarik di atas batas maksimal tersebut.

Solusinya, Anda ketahui terlebih dahulu batas penarikan ATM BRI saat ini. Selain itu, Anda harus mengetahui juga jenis Kartu yang Anda gunakan. Apakah menggunakan rekening tabungan simpedes atau BRItama. Apakah Anda menggunakan Kartu ATM jenis classic atau gold.

batas penarikan atm bri

Dengan mengetahui batas pengambilan uang di ATM BRI maka Anda akan terbantu dan mengira-ngira. Uang Anda bisa di ambil bertahap beberapa hari sebelum digunakan untuk keperluan lainnya. Sehingga untuk keperluan lainnya tidak sampai telat juga.

Anda juga bisa mengetahui dari transaksi seperti ini Kartu jenis mana yang cocok bagi Anda. Misalnya apakah Kartu classic atau gold. Karena jenis Kartu inilah yang membedakan tiap transaksinya. Kalau Anda pilih yang gold tentu transaksi atau maksimal penarikan ATM BRI bisa lebih besar.

Karena ada dua produk yang paling sering digunakan di masyarakat yaitu simpedes BRI dan BRItama maka saya akan memberikan informasi maksimal tarik tunai ATM BRI melalui kedua Kartu tersebut.

Batas Maksimal Tarik Tunai Tabungan Britama

  • Classic : Maks Rp. 5 juta / hari
  • Gold : Maks Rp. 10 juta / hari

Batas Maksimal Pengambilan Uang Simpedes BRI

  • Maksimal Rp. 5 juta / hari

Dari batas maksimal tarik tunai ATM BRI Anda bisa memutuskan, Anda mau pake yang classic atau yang gold. Selain itu, misalnya Anda menggunakan tabungan Britama classic sedangan Anda ingin menarik uang Rp. 10 juta maka Anda bisa tarik 5 juta terlebih dahulu hari ini kemudian besok 5 juta lagi.

Kalau nggak mau ribet mending pake Kartu yang gold aja. Semoga artikel saya ini memberikan pencerahan bagi Anda, khususnya bagi yang sering bertransaksi dengan maksimal penarikan tunai bahkan lebih. Baca juga....

0 Response to "BATAS PENARIKAN ATM BRI: PENGAMBILAN/TARIK TUNAI MAKSIMAL ATM BRI"