CARA BELI PULSA LEWAT ATM BCA: PANDUAN SANGAT MUDAH HINGGA PULSA BERHASIL MASUK

Isi pulsa bisa dimana saja, tapi cara beli pulsa lewat ATM BCA pasti jarang Anda gunakan. Apalagi kalau tidak punya Kartu ATM BCA. Sudah jangan di tanya pasti tidak pernah. Orang yang punya Kartu ATM aja jarang.

Tapi, cara beli pulsa lewat ATM BCA ini akan sangat berguna bagi Anda yang jarang pegang uang cash. Dan yang memang tidak suka uang cash dan sering bertransaksi menggunakan Kartu ATM Anda bisa isi pulsa juga lewat ATM BCA.

cara beli pulsa lewat atm bca

Pilihan nominal pulsa yang ada di mesin ATM BCA juga banyak pilihannya. Tidak jauh beda lah dengan di counter-counter pulsa terdekat.

Tapi kalau tidak pernah bertransaksi atau isi ulang pulsa lewat ATM BCA maka akan sedikit kikuk juga. Agar tidak kikuk, berikut ini saya tuliskan caranya. Tujuannya agar memudahkan Anda dalam bertransaksi melakukan pembelian pulsa. Sehingga komunikasi Anda akan tetap lancar jaya.

Cara Membeli Pulsa Lewat ATM BCA Dengan Sangat Mudah

  1. Masukkan Kartu ATM dan PIN
  2. Setelah masuk menu utama pilih "Transaksi Lainnya"
  3. Pilih "Voucher Isi Ulang"
  4. Pilih Jenis voucher yang Anda ingin isi sesuai dengan provider misalnya simpati, xl voucher, mentari, smartfren im3 dan lain-lain.
  5. Pilih nominal pulsa yang Anda inginkan misalnya Rp. 50 ribu.
  6. Kemudian masukkan nomor handphone yang ingin diisi. Cek kembali apakah nomor yang Anda masukkan sudah benar. Apabila sudah tekan "Benar".
  7. Akan ditampilkan secara detail mulai provider, nomor handphone dan nominal pulsa yang ingin Anda isi. Tekan "Benar" apabila sudah yakin.
  8. Maka transaksi Anda akan di proses. Tunggu sebentar dalam beberapa menit pulsa akan masuk pada handpone Anda. Tekan "Tidak" apabila ingin mengakhiri transaksi.

Maka struk tercetak sebagai bukti transaksi isi ulang pulsa Anda melalui mesin ATM sekaligus Kartu ATM Anda akan keluar. Dari sini transaksi Anda sudah sukses. Pastikan Anda simpan struknya buat jaga-jaga dalam transaksi Anda.

Jauh lebih menguntungkan lagi apabila Anda terdaftar dalam mobile banking BCA. Lewat sana Anda juga bisa isi pulsa. Selain itu, lebih cepat dan hemat tanpa keluar pergi ke counter maupun ke ATM transaksi sudah dapat di proses. Tentunya dengan syarat Anda harus terhubung dengan internet. Caranya baca dapatkan disini ya..

cara beli pulsa lewat m banking BCA

0 Response to "CARA BELI PULSA LEWAT ATM BCA: PANDUAN SANGAT MUDAH HINGGA PULSA BERHASIL MASUK"