CARA ISI TOKEN LISTRIK VIA ATM BCA HANYA 7 LANGKAH SAMPAI BERHASIL

Tidak jarang pada saat ini, listrik pintar atau yang disebut dengan listrik prabayar sudah menyebar ke berbagai daerah. Khususnya daerah perumahan yang baru di bangun rata-rata sudah menggunakan meteran PLN jenis ini. Karena sistemnya prabayar seperti pulsa handphone isi dulu baru bisa digunakan tidak jarang anda sering kali kehabisan pulsa.

Mungkin lupa, hal ini wajar tapi kalau tidak di isi listrik anda akan tetap mati..

cara isi token listrik via atm bca

Asik-asiknya nonton televisi dengan channel favorit tiba-tiba pulsa listrik habis dan listrik mati. Bisa kebayang anda bagaimana rasanya. Tentu menjengkelkan sekali. Untuk itu solusinya adalah sering-sering mengontrol pulsa listrik sehingga tidak sampai habis atau membeli dengan nominal yang besar sehingga tidak cepat habis.

Selain itu, kalau listrik pintar mau habis biasanya ada sirine atau alarm yang berbunyi itu artinya anda harus cepat-cepat isi pulsa listrik.

Pulsa listrik habis tapi anda bingung mau beli di mana. Tidak perlu panik dan bingung karena sudah banyak tempat atau kios-kios yang menyediakan pulsa untuk token listrik pintar misalnya di toko pulsa handphone, Indomaret, Alfamart bahkan di ATM BCA terdekat.

Daripada bingung anda bisa isi lewat ATM BCA saja. Sekalian ambil uang, sekalian juga beli token listrik via ATM BCA. Mungkin selama ini anda sering kali beli di kios pulsa handpnone. Cobalah sesekali beli di ATM BCA pasti suasanya lebih berbeda.

Kalau tidak pernah beli token listrik via ATM BCA mungkin anda bingung dengan menunya. Lewat menu mana anda akan beli, untuk itu saya akan memberikan step-step cara isi token listrik via ATM BCA secara lengkap hingga berhasil. Untuk itu anda bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Isi Token Listrik Via ATM BCA

  1. Masukkan kartu ATM dan Nomor PIN.
  2. Pada tampilan utama terdapat pilihan menu kemudian pilih "transaksi lainnya".
  3. Selanjutnya pilih "voucher isi ulang" - pilih "lainnya" dan pilih "pln prepaid".
  4. Di sini anda bisa memasukkan nomor meter PLN anda dan pilih "benar".
  5. Selanjutnya anda bisa memilih nominal voucher yang anda inginkan. Nominal meter beragam mulai dari 20 ribu hingga 1 juta.
  6. Setelah memilih - tekan "benar".
  7. Pilih "keluar" dan ambil struk yang tercetak pada Mesin ATM.

Sambil membawa struk ATM tadi, anda bisa pulang kembali ke rumah untuk memasukkan nomer pada meteran PLN. Kemudian anda masukkan 12 digit nomer token yang tertera di struk - kemudian tekan "enter".

Tunggu beberapa saat apabila berhasil listrik anda akan hidup kembali dan nominal meteran akan bertambah. Sangat mudah dan simpel menurut saya coba saja kalau tidak percaya. Pernah mengalami kendala menggunakan layanan ATM BCA. Coba temukan solusinya di sini...

0 Response to "CARA ISI TOKEN LISTRIK VIA ATM BCA HANYA 7 LANGKAH SAMPAI BERHASIL"