KARTU FLAZZ BCA DAN KEGUNAAN

Sebelum anda menggunakan Flazz BCA, anda perlu tahu apa itu Kartu Flazz BCA dan kegunaannya untuk anda. Karena dengan tahu begitu, maka akan membantu anda juga untuk lebih maksimal dalam penggunaan Kartu Flazz BCA.

Anda lebih leluasa dan tentunya lebih multifungsi untuk menunjang kehidupan anda. Sebenarnya Kartu Flazz BCA dan kegunaannya apa sih?...

kartu flazz bca

Kartu Flazz BCA merupakan Kartu multifungsi yang didesain dan menawarkan kecepatan transaksi serta kemudahan transportasi. Kecepatan transaksi ini dilengkapi oleh teknologi chip dan RFID (Radio Frequency Identification) yang ada dalam sebuah Kartu Flazz. Jadi dengan menggunakan Kartu Flazz BCA transaksi anda akan lebih cepat dan praktis.

Kartu Flazz BCA dan kegunaan dalam aktifitas anda sehari-hari adalah lebih praktis dalam melakukan pembayaran. Tentu, anda saat ini sering kali bertransaksi dengan menggunakan uang tunai sehingga tidak jarang anda membawa uang tunai dalam jumlah besar di dompet anda.

Transaksi seperti itu akan memakan waktu lebih lama dan tidak praktis. Untuk itu hadirnya Flazz BCA ini untuk memudahkan anda dengan cara cukup meletakkan Kartu Flazz BCA pada reader, maka seketika itu pula transaksi anda selesai dilakukan.

Kartu Flazz BCA dan Kegunaan

  1. Bisa digunakan untuk pembayaran tol cipali
  2. Bisa digunakan untuk food anda beverage
  3. Untuk transaksi anda di minimarket, super market dan hipermarket
  4. Untuk pembayaran di spbu
  5. Untuk pembayaran parkir
  6. Untuk belanja di toko buku
  7. Bisa digunakan juga di tempat rekreasi
  8. Bisa juga untuk transportasi umum (Transjakarta, Commuter Line Jabodetabek dan Trans Jogja)

Selain itu, Kartu Flazz BCA sudah bisa di gunakan di 57 ribu outlet merchant yang tersebar di indonesia.

Kartu Flazz BCA dan kegunaan juga banyak keuntungan yang bisa diperoleh misalnya seperti mempercepat layanan karena tidak perlu melakukan cek keaslian uang transaksi.

Bagi yang sudah punya Kartu Flazz BCA untuk top up sudah bisa dilakukan dengan uang tunai...

0 Response to "KARTU FLAZZ BCA DAN KEGUNAAN"