TRANSFER MANDIRI KE BCA: IKUTI LANGKAH TRANSFER YANG BENAR HINGGA BERHASIL

Transfer tidak hanya antar sesama bank saja. Transfer antar bank Online juga sering kali terjadi ketika anda melakukan transaksi seperti jual beli Online.

Kebanyakan orang apabila tujuannya Rekening BCA biasanya menggunakan ATM yang sama untuk melakukan proses transfer. Tujuannya yaitu menghindari biaya administrasi karena transfer antar bank yang sama.

transfer dari bank mandiri ke bca

Mungkin anda memilih cara ini karena belum punya ATM BCA jadi anda menggunakan ATM yang ada seperti Bank Mandiri dan Bank lainnya. Tidak apa-apa sesekali buat pengalaman baru. Untuk lebih jelasnya mengenai cara transfer uang dari Bank Mandiri ke BCA adalah sebagai berikut:

Cara Transfer Uang dari Bank Mandiri ke BCA

  1. Masukkan Kartu ATM ke dalam mesin ATM. Pastikan jangan sampai terbalik.
  2. Pilih bahasa Indonesia kemudian masukkan PIN ATM. Setelah masuk pada menu utama untuk melakukan transfer ke Rekening BCA Anda bisa pilih "transaksi lainnya".
  3. Pilih "transfer" - pilih "antar bank online" dan jangan lupa untuk memasukkan nomor Rekening bank tujuan. Untuk tujuan Rekening BCA diawali dengan kode 014 dan di ikuti dengan nomor Rekening BCA. Tekan “benar”. Kemudian masukkan uang senilai yang ingin di transfer kemudian tekan "benar". Cek kembali dengan seksama. Kemudian tekan "benar". Proses transfer ke rekening BCA sudah berhasil seperti terlihat struk bukti transfer akan secara otomatis tercetak.
  4. Untuk memastikan anda bisa cek saldo dengan cara tekan “Cancel” untuk kembali ke menu utama kemudian pilih "transaksi lainnya" pilih "informasi saldo" maka akan ditampilkan informasi saldonya kemudian pilih “keluar” untuk selesai dan keluar sekaligus kartu akan keluar secara otomatis.

Dengan cara di atas anda sudah bisa melakukan transfer dari bank mandiri ke rekening BCA. Pastikan semua datanya benar dan di cek kembali. Jangan sampai anda salah transfer dan demikian tips transfer mandiri ke BCA semoga bisa membantu anda sekian dan terima kasih.

0 Response to "TRANSFER MANDIRI KE BCA: IKUTI LANGKAH TRANSFER YANG BENAR HINGGA BERHASIL"