TABUNGANKU BCA: APA ITU?

TabunganKu BCA adalah tabungan yang memang dikhususkan untuk perorangan tentunya dengan syarat yang mudah dan ringan. produk TabunganKu ini tidak hanya BCA saja yang menerbitkan melaikan diterbitkan secara bersama oleh bank-bank di Indonesia.

TabunganKu BCA

Jadi disetiap bank di indonesia produk TabunganKu ini insyaallah ada. hadirnya TabunganKu di masyarakat yaitu guna untuk menumbuhkan minat masyarakat untuk membudayakan menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat indonesia.

Dengan membuka rekening TabunganKu anda tidak perlu lagi kepikiran mengenai administrasi bulanan karena gratis.

Selain gratis TabunganKu BCA juga mempunyai kekurangan bisa baca disini karena sudah saya tulis sebelumnya (baca: kekurangan TabunganKu BCA).

Memang tidak fiturnya tidak seluasa produk yang lain dari bank BCA. Tapi memang TabunganKu BCA ini menurut saya menguntungkan karena tujuannya untuk menumbuhkan minat dan budaya menabung.

Sehingga fiturnyapun disesuaikan. Contohnya saja penarikan tunai. Untuk penarikan tunai sendiri di TabunganKu BCA maksimal sebesar Rp. 7 juta (per hari). Anda yang berminat dengan TabunganKu BCA bisa mengajukan di kantor cabang terdekat dan jangan lupa untuk membaya persyaratannya. Apa saja? baca disini...

0 Response to "TABUNGANKU BCA: APA ITU?"