PPTI BCA: BEASISWA (PROGRAM PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA) NON GELAR

PPTI BCA: Beasiswa (Program Pendidikan Teknik Informatika) - Tidak semua orang mempunyai finansial / perekonomian yang mapan dalam keluarga. Memang hidup seperti itu, kalau semuanya mapan tidak lucu juga jadinya. 

Namun, bagi mereka yang memiliki kendala finansial tidak jarang juga anak mereka mempunyai prestasi yang bagus. Mungkin finansial kurang mapan tapi prestasi harus luar biasa.

PPTI BCA: BEASISWA (PROGRAM PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA) NON GELAR

Anda yang memiliki kendala finansial dan anak anda mempunyai prestasi akademik. Informasi ini mungkin bisa membantu anda.

BCA mengeluarkan Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) Non Gelar dimana program non gelar ini dutujukan bagi anda lulusan SMA maupun sederajat yang memiliki kendala finansial. Jadi anda bisa memanfaatkan kesempata ini.

Program PPTI berlangsung selama 30 bulan dimana sistem yang digunakan adalah sistem gugur dengan standart kelulusan yang ketat tentunya. Namun, jangan berkecil hati selain kegiatan yang berada di kelas, siswa juga mendapatkan kesempatan magang di Kantor Pusat BCA.

Sampai 30 Juni 2016 lalu, peserta PPTI sudah tercatat sebanyak 91 orang. Dimana 29 orang sudah berhasil menyelesaikan program ini dan sudah bergabung menjadi karyawan BCA. Apabila anda berminat segera lengkapi persyaratannya sebagai berikut:

Persyaratan PPTI (Program Pendidikan Teknik Informatika)

  • Warga negara Indonesia;
  • Lulusan SMA/SMK atau siswa/siswi SMA/SMK kelas III;
  • Usia maksimum 20 tahun ;
  • Rata-rata nilai rapor kelas I s/d III minimal 7,50;
  • Rata-rata nilai Matematika (SMA IPA,IPS) atau Nilai Produktif (khusus SMK) minimal 7,50 untuk PPA
  • Rata-rata nilai Matematika (SMA IPA dan SMK Teknik yang berkaitan dengan teknologi informasi) atau Nilai Produktif (SMK Teknik yang berkaitan dengan teknologi informasi) minimal 7,50 untuk PPTI
  • Tidak pernah tinggal kelas dari SD-SMA/SMK;
  • Tidak pernah terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya;
  • Lulus dalam proses seleksi.

Daftar Online PPTI

Daftar disini http://karir.bca.co.id/peluang-karir/beasiswa/form-pendaftaran-beasiswa/?posid=4485&lowid=4452

Pengumuman PPTI

Anda bisa memantaunya disini http://karir.bca.co.id/informasi/

Apabila anda masih kebingungan, informasi lebih lanjut bisa di dapatkan melalui Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) Non Gelar dapat menghubungi (021) 25563000. Anda juga bisa ke kantor cabang terdekat untuk mendapatkan informasi..

0 Response to "PPTI BCA: BEASISWA (PROGRAM PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA) NON GELAR"