TOKEN / KEY BCA DAN CARA PENGGUNAANNYA

Token BCA yang juga dikenal dengan Key BCA merupakan alat yang berukuran kecil. Biasanya berwarna biru mirip dengan kalkulator, mempunyai layar dan tombol sebanyak 11 angka.

Fungsinya untuk PASSWORD yang akan terhubung dan di respon dengan Server BCA sehingga Anda dapat melakukan transaksi finansial. Token BCA atau Key BCA ini biasa digunakan untuk transaksi Internet Banking BCA. Dengan adanya Token ini Anda bisa transfer uang antar Bank BCA maupun Bank lain.

token bca

Selain itu, Token juga diperlukan saat membayar tagihan dan pembelian seperti membeli pulsa, bayar tagihan telepon dan listrik, pembelian barang atau transaksi Online dengan Internet Banking.

Selain untuk itu, Token BCA sebenarnya merupakan sebuah keamanan. Keamanan agar Account Anda tidak mudah untuk di tembus dan digunakan tidak sebagaimana mestinya.

Token BCA merupakan security kedua setelah USERID dan PASSWORD (PIN). dengan adanya Token ini Account Anda akan terbantu sekali keamanannya karena setiap melakukan transaksi finansial Anda harus punya Token BCA.

Cara Mendapatkan Token BCA atau Key BCA

Harus mempunyai Rekening BCA kalau tidak Anda bisa daftar. Untuk membuka Rekening BCA persyaratannya Anda bisa baca di sini SYARAT MEMBUKA REKENING TABUNGAN BCA kalau Anda punya Rekening BCA yang masih aktif itu bagus. Karena Anda tinggal datang saja ke kantor cabang BCA terdekat di kota Anda untuk mendapatkan Token BCA.

Kalau tidak, dan Anda berniat membuka Rekening Tabungan BCA itu bisa sekaligus dengan mengaktifkan Internet Banking, SMS Banking dan Mobile Banking BCA sekaligus meminta Token pada waktu pendaftaran.

Untuk mendapatkan Token BCA atau Key BCA biasanya akan dikenakan biaya. Tidak terlalu mahal lah kurang lebih sekitar 10 ribu sampai 20 ribu. Nggak tahu juga kalau di tempat Anda, kisaran itu lah. Setelah Anda mendapatkan Token BCA maka Rekening Anda siap untuk transaksi finansial dengan menggunakan Internet Banking.

Cara Menggunakan Token atau Key BCA

Untuk dapat menggunakan Token atau Key BCA Anda harus melakukan transaksi finansial seperti pembelian pulsa, pembayaran tagihan listrik.

Contoh pembayaran listrik dan pembelian pulsa:
Demikian saya rasa artikel ini sudah sangat jelas. semoga bisa membantu Anda dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya.

0 Response to "TOKEN / KEY BCA DAN CARA PENGGUNAANNYA"