E STATEMENT BCA: TERIMA TAGIHAN KARTU KREDIT BCA DARI EMAIL

Apabila Anda pengguna Kartu Kredit BCA sudah tentu setiap bulan akan ada tagihan. Rincian tagihan tersebut Anda harus tahu karena ada nilai yang harus Anda bayar di sana.

Tagihan Kartu Kredit BCA biasanya selama ini menggunakan kurir. Jadi rincian bulanan Anda akan di kirim menggunakan kurir hingga sampai ke tangan Anda. Karena suatu hal bisa bisa jadi rincian Kartu Kredit BCA Anda mengalami keterlambatan bahkan tidak sampai ke tangan Anda karena terselip atau hilang.

E STATEMENT BCA: TERIMA TAGIHAN KARTU KREDIT BCA DARI EMAIL

Sehingga hal seperti ini harus di tanggapi dengan serius, mengingat apabila terjadi hal seperti itu Anda akan terlambat melakukan pembayaran. Anda akan dikenakan denda atas keterlambatan pembayaran. Selain itu juga Anda akan dikenakan bunga.

Akan terganggu sekali rasanya apabila hal itu terjadi. Salah satu solusi yang BCA berikan kepada nasabah Kartu Kredit BCA agar lebih mudah dan cepat dalam melakukan pembayaran. Kini telah ada e-Statement yang kerahasiaannya tetap terjaga selain itu mendukung gerakan Go Green.

e-Statemen adalah layanan yang menggunakan fasilitas email untuk pengguna Kartu Kredit BCA. Tagihan Kartu Kredit Anda akan dikirim melalui email. Jadi cara ini sangat membantu sekali, lebih jelas, lebih mudah, lebih cepat dan kerahasiaannya juga terjaga.

Kerahasiaan yang terjaga maksudnya, tagihan yang dikirim ke email Anda akan di proteksi dengan menggunakan password. Password tersebut hanya diketahui oleh pemegang Kartu Kredit BCA. Alamat email dan password yang menentukan adalah Anda sendiri sebagai pengguna Kartu Kredit BCA.

Tentunya sangat berguna sekali dan akan sangat membantu Anda. apabila Anda tertarik Anda bisa memanfaatkan fasilitas e-Statement karena caranya juga sangat mudah.

Cara Menggunakan e-Statement BCA

  1. Registrasi terlebih dahulu di www.klikBCA.com/creditcard
  2. Pilih menu "Registrasi e-Statement"
  3. Setelah melakukan registrasi Anda akan mendapatkan email yang berupa link aktivasi. Anda bisa klik maka otomatis pemegang Kartu Kredit BCA sudah teregistrasi.

Setelah terdaftar maka rincian tagihan Kartu Kredit BCA akan secara otomatis di kirim ke alamat email Anda setiap bulannya. Anda tidak akan menerima paket dari kurir lagi yang bentuk tagihan Kartu Kredit BCA berupa dokumen cetak.

Walaupun Anda mendaftar Anda tidak akan mendapatkan email Newsleter Intermezzo. Walaupun begitu, untuk mengetahui promo-promo Anda bisa melihatnya di www.klikBCA.com/creditcard. Anda akan mendapatkan informasi promo di fasilitas e-info.

Seperti yang disampaikan di atas bahwa program ini juga mendukung Go Green. Artinya meminimalisasi terhadap penggunaan kertas sehingga juga lebih ramah lingkungan. Kalau Anda tahu pada tahun 2006 untuk periode mulai tahun 2000 hingga 2005 Indonesia telah terjadi deforenstasi atau pengurangan hutan sebesar 2,83 juta hektar per tahun. Anda bisa manfaatkan kesempatan dan fasilitas ini. Saya harap artikel ini bisa memberi solusi terutama terhadap pengguna Kartu Kredit BCA.

0 Response to "E STATEMENT BCA: TERIMA TAGIHAN KARTU KREDIT BCA DARI EMAIL"