MINIMAL TRANSFER BRI: BATAS / LIMIT TRANSFER MELALUI ATM, INTERNET BANKING DAN TELLER

Mungkin awalnya Anda tidak kepikiran berapa minimal transfer BRI, tapi setelah Anda sering melakukan transaksi Anda akan berpikir hal itu. Sebagian orang mungkin berpikir bahwa ini pertanyaan yang kurang kerjaan. Tapi, kenyataannya banyak orang yang tidak mengetahuinya.

minimal transfer bri

Kalau tidak percaya coba jawab berapa minimal transfer BRI?...

Bingung bukan, tentu saja bingung ada yang menganggap Rp. 50 ribu dan lain sebagainya. Bagi Anda yang bertransaksi minimal Rp. 50 ribu ke atas saya rasa aman. Kalau sudah dibawahnya akan bertanya-tanya memang berapa ya minimal transfer BRI.

Saya awalnya bingung juga, tetapi setelah mencari referensi mengenai minimal transfer BRI maka saya ketemu jawabannya. Selain itu, memang dari pengalaman sendiri. Anda bisa simak berikut ini minimal transfer BRI.

Tarif Layanan Transfer BRI

  • Transfer antar rekening BRI di ATM BRI sebesar Rp. 750
  • Transfer antar rekening BRI di Internet Banking BRI sebesar Rp. 250

Tarif Transfer Melalui Teller BRI

  • Transfer Tarik Tunai Nasabah BRI sebesar Rp. 50 ribu

Jadi itulah minimal transfer BRI sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi transaksi di bawah Rp. 50 ribu karena bisa dilakukan melaui ATM dan Internet Banking. Bagi yang belum mengaktifkan fasilitas Internet Banking, SMS Banking dan Phone Banking.

Anda bisa mengaktifkannya dengan segera. Sehingga transaksi Anda akan lebih cepat aman dan nyaman. Cara mengaktifkannya Anda bisa dapatkan disini...

Cara Mengkatifkan SMS Banking BRI
Cara Mengkatifkan Internet Banking BRI
Cara Mengkatifkan Phone Banking BRI

0 Response to "MINIMAL TRANSFER BRI: BATAS / LIMIT TRANSFER MELALUI ATM, INTERNET BANKING DAN TELLER"