SYARAT MEMBUKA REKENING TABUNGAN BCA

Anda membuat rekening bca tentu dengan tujuan misalnya untuk tabungan atau simpanan dan transaksi. Tidak heran memang pada saat ini orang beramai-ramai ingin memiliki rekening pribadi maupun bisnis untuk menunjang keuangan mereka. Selain itu, bank sudah menjadi kebutuhan pokok dalam bertransaksi.

Bank bca merupakan bank yang memang sejak lama memberikan pelayanan jasa sebagai simpanan yang terpercaya. Selain itu anda dapat menyimpan uang, transfer uang, membayar tagihan, beli pulsa dan penunjang transaksi usaha.

buku tabungan bca

Minat masyarakat terhadap bank bca sangat besar mungkin karena salah satu alasannya yaitu bank bca merupakan bank swasta dengan omset terbesar urutan ke-3 secara nasional di tahun 2015 setelah bank Mandiri dan BRI.

Bank BCA juga mempunyai keunggulan lainnya seperti tersedianya ATM Tunai dan ATM Setor Tunai hal ini akan memudahkan nasabah dalam melakukan penarikan dan setoran tunai.

Sebelum anda memiliki tabungan atau rekening bca sebaiknya mengetahui prosedur dan persyaratan membuka rekening bca terlebih dahulu.

Baca juga : Saldo Minimal Bank BCA

Hal ini agar anda bisa dengan cepat dalam membuat rekening bca. Tidak perlu bolak-balik mengurusi persyaratan. Sekali buat langsung jadi dan beres.

Tentu akan sangat menghemat waktu anda dalam membuat rekening bca dan segera menyelesaikan pekerjaan lain yang sudah menunggu anda.

Selain itu, anda bisa mencari fitur-fitur yang lengkap dan memungkinkan bagi anda dan juga sekaligus registrasi agar tidak perlu bolak-balik kantor cabang lagi seperti mengaktifkan internet banking, sms banking dan lain sebagainya..

Syarat Membuka Rekening BCA

Berikut ini bagi anda yang masih belum tahu apa saja syarat-syarat dalam membuka rekening bca sebagai berikut:
  1. Anda siapkan kartu identitas seperti KTP, SIM, Kartu Pelajar (apabila anda dibawah 17 tahun). Anda bisa fotocopy terlebih dahulu sebanyak 2 lembar.
  2. Siapkan formulir permohonan pembukaan bank BCA.
  3. Uang minimal setoran sebesar Rp. 500 ribu.
  4. Materai 6000 untuk syarat dan ketentuan legalitas biasanya di sediakan oleh pihak bank dan kita cuma bayar biaya materai saja.

Bagi anda nasabah yang ingin mempunyai rekening tetapi umurnya masih dibawah 17 tahun maka bisa dengan memilih produk tabungan BCA Xpresi. Dan beberapa persyaratan yang bisa anda bawa juga seperti foto copy akte kelahiran, identitas orang tua dan foto anda. Selain itu anda juga persiapkan surat persetujuan untuk pembukaan rekening dari orang tua wali.

Prosedur Pendaftaran Rekening BCA

  1. Setelah masuk ke kantor cabang BCA anda ambil nomor antrian.
  2. Setelah di panggil oleh customer service anda akan di pandu. Anda bisa jelaskan maksud anda ke bank BCA adalah ingin membuka rekening.
  3. Biasanya anda diberikan formulir untuk di isi. Pilih jenis rekening BCA misalnya Silver, Gold, Platinum atau Xpresi. Kemudian anda isi dan tandatangani.
  4. Berikan uang setoran kepada customer service.
  5. Selesai.

Selain itu, anda jangan lupa aktifkan transaksi lainnya seperti internet banking, sms banking, e-banking. Tentu hal ini akan sangat berguna dan efisien bagi anda.

Apabila anda ingin mengkatifkan sendiri, bisa dilihat disini :

Setelah anda selesai membuka rekening, anda bisa buat transaksi. Transaksi yang paling umum yaitu menggunakan ATM. Anda bisa transfer uang, cek saldo, cek mutasi dan lain sebagainya..

Saya rasa cukup dan apabila ada keluhan anda bisa minta bantuan ke...

0 Response to "SYARAT MEMBUKA REKENING TABUNGAN BCA"