INILAH SALDO MINIMAL MENGENDAP REKENING BCA

Dalam keadaan mepet, saldo juga mepet dan anda ingin melakukan tarik tunai maka anda perlu tahu saldo minimal atau uang mengendap yang harus ada di rekening.

tarik tunai atm bca

Kalo tidak anda akan bingung dan bertanya...

Mengapa uang saya tidak bisa di tarik?...

Bagi yang sudah tahu saldo minimal atau uang mengendap di rekening bca. Maka anda akan biasa-biasa saja dan tidak perlu panik..

Uang minimal yang mengendap di rekening bca adalah Rp. 10 ribu.

Selain itu anda harus juga paham minimal penarikan tunai di atm bca adalah kelipatan Rp. 50 dan Rp. 100 ribu. Jadi di bawah Rp. 50 ribu tidak bisa karena uang pada mesin ATM BCA mayoritas pecahan Rp. 50 ribu dan Rp. 100 ribu.

Contoh :
  • Saldo Rekening : Rp. 90.000
  • Tarik Tunai : Rp. 50.000
  • Sisa Saldo : Rp. 40.000
Anda tidak bisa melakukan tarik tunai langsung Rp. 80 ribu karena pecahan uang di mesin ATM hanyalah 2 macam yaitu 50 ribu dan 100 ribu.

Nah, sekarang bagaimana anda bisa menarik semua uang tunai di atm anda?...

Hal, ini mungkin pernah anda lakukan sebelumnya. Biasanya para pekerja memanfaatkan hal ini dengan menggunakan metode transfer. Caranya begini..

Saldo Rekening anda Rp. 90.000 anda minta tolong teman anda untuk transfer ke rekening anda sebesar Rp. 20 ribu. Jadi sekarang total uang saldo di rekening anda adalah Rp. 110.000. Anda bisa tarik tunai sebesar Rp. 100.000 jadi sisa di rekening bca anda sebesar Rp. 10.000.

Setelah itu, anda kembalikan uang yang anda pinjam dari teman anda yang sudah transfer tadi Rp. 20.000 sehingga uang anda bida di tarik semua dengan minimal uang mengendap sebesar Rp. 10 ribu. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba...

0 Response to "INILAH SALDO MINIMAL MENGENDAP REKENING BCA"