PINJAMAN BCA: SOLUSI UNTUK KEPERLUAN PERSEORANGAN MAUPUN BISNIS

Berbagai produk dan layanan pinjaman BCA begitu banyak. Anda tinggal memilih mana yang sesuai mulai dari perseorangan maupun untuk keperluan bisnis.

Bagi yang belum mempunyai bisnis bisa menggunakan pinjaman perseorangan mulai dari krp, kredit pemilikan apartemen, kredit kendaraan bermotor sampai kredit sepeda motor. 

Kalau sudah punya usaha dan mungkin membutuhkan modal usaha dan investasi bisa mengajukan melalui BCA. Berikut ini adalah produk dan layanan pinjaman BCA.

pinjaman bca

Perseorangan

- Kredit Pemilikan Rumah

Apabila anda memiliki keinginan untuk mempunyai rumah dan mendapatkan rumah idaman dengan cara mengangsur. BCA mempunyai program kredit pemilikan rumah yang bisa menjadi solusi mengenai kebutuhan rumah anda.

- Kredit Pemilikan Apartemen

Selain rumah untuk anda yang tinggal di daerah perkotaan tentunya gaya hidup modern sudah merambah luas di sana. Apabila anda ingin tinggal di apartemen itu bisa. Mungkin kredit pemilikan apartemen yang di luncurkan oleh BCA bisa menjadi solusi bagi anda. anda bisa mewujudkan impian anda tinggal di apartemen dengan KPA BCA.

- KPR Xtra

BCA juga menyediakan KPR Xtra. KPR Xtra bisa anda gunakan apabila anda tidak puas dengan pinjaman yang biasa-biasa saja. KPR Xtra menyediakan pinjaman yang lebih besar dengan angsuran yang ringan dan sistem yang fleksibel.

- KPR Refinancing

KPR Refinancing dimana anda bisa menjaminkan beberapa surat-surat berharga anda seperti surat tanah dan bangunan. Ketika anda menjaminkan surat tersebut anda bisa mendapatkan dana tunai di tangan. Ini bisa anda gunakan apabila anda membutuhkan dana yang cepat dan praktis. Anda bisa menjaminkan rumah, ruko maupun apartemen sebagai salah satu jaminan untuk solusi anda.

- Kredit Kendaraan Bermotor

Untuk KKB BCA sudah pernah saya bahas sebelumnya pada postingan ini KKB (KREDIT KENDARAAN BERMOTOR) BCA TERBARU 2017 yang fungsinya untuk memenuhi atau sebagai solusi kendaraan idaman yang selama ini anda inginkan sehingga tidak hanya menjadi angan-angan.

- Kredit Sepeda Motor

Selain pembiayaan kendaraan yang lebih besar seperti mobil. BCA menyediakan juga kredit sepeda motor. Program ini di fasilitasi oleh PT. Central Santosa Finance (CSF) dimana PT tersebut merupakan anak perusahaan dari BCA Finance. Memang tujuan didirikannya PT CSF untuk memberikan solusi untuk pembiayaan kendaraan roda dua.

Bisnis

- Kredit dan Modal Kerja

Walaupun bukan syarat yang utama dalam usaha anda modal merupakan hal yang penting. Tersedianya modal merupakan alat untuk pertumbuhan bisnis yang sedang berjalan. Oleh sebab itu BCA menyediakan program pinjaman Kredit dan Modal Kerja untuk menunjang perkembangan usaha anda. Anda bisa memanfaatkannya apabila tertarik..

Keuntungan utama dari Kredit Modal Kerja kami adalah:
  1. Tersedia dalam berbagai pilihan produk (KMK Umum, Dealer Financing, Distributor Financing, ORI sebagai collateral, Loan dengan collateral berbagai currency)
  2. Jaringan bank di seluruh Indonesia
  3. Layanan Online banking terpercaya

- Kredit Investasi

Kemampuan sebuah usaha sebaiknya ditopang oleh rencana ekspansi yang solid dan investasi modal yang tepat. Kredit Investasi BCA adalah produk Kredit yang kami tujukan untuk memenuhi kebutuhan pendirian proyek atau ekspansi proyek Anda para Nasabah BCA. Selain itu Produk Kredit Investasi BCA juga bisa Anda gunakan sebagai:
  1. Pinjaman untuk membiayai pembelian barang modal
  2. Tambahan modal kerja dalam rangka peremajaan, perluasan, peningkatan kapasitas usaha
  3. Pendirian unit usaha baru

Keuntungan utama yang akan Anda dapatkan dari beberapa produk kredit investasi BCA adalah:
  1. Angsuran pinjaman dalam jangka waktu pendek maupun menengah
  2. Dana two-step-loan dari Bank Indonesia

- Bank Garansi

Bagi anda yang mempunyai bisnis atau proyek dalam skala besar tentunya membutuhkan jaminan bank. BCA mempunyai layanan Bank Garansi di mana biasanya proyek dengan nilai besar mempersyaratkan penyertaan jaminan bank. Untuk memenuhi itu semua, anda bisa memanfaatkan program Bank Garansi yang disediakan oleh BCA. Anda bisa memilih berbagai jenis Bank Garansi yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Produk bank garansi telah di desain sesuai dengan kebutuhan nasabahnya. Beberapa produknya adalah sebagai berikut:

-Bid Bond

Garansi yang diterbitkan untuk memenuhi prasyarat Anda ketika mengikuti tender/lelang

-Payment Bond

Garansi yang diterbitkan untuk menjamin pembayaran Anda kepada pihak ketiga.

-Maintenance Bond

Garansi yang diterbitkan untuk menjamin pemeliharaan proyek

-Advance Payment Bond

Garansi yang diterbitkan untuk menjamin pelaksanaan suatu pekerjaan Anda yang telah dibayar terlebih dahulu oleh pihak ketiga.

-Perfomance Bond

Garansi yang diterbitkan untuk menjamin pelaksanaan suatu proyek, umumnya proyek konstruksi, milik pihak ketiga.

-Pusat Pengelolaan Pembebasan dan Pengembalian Bea Masuk (P4BM)

Garansi yang diterbitkan khusus untuk menjamin pembayaran oleh Anda kepada P4BM atas Bea Masuk, Bea Masuk Tambahan dan PPN terhadap barang dan bahan asal impor yang ditangguhkan pembayarannya.

Untuk pinjaman kartu kredit juga sangat familiar berikut adalah...

0 Response to "PINJAMAN BCA: SOLUSI UNTUK KEPERLUAN PERSEORANGAN MAUPUN BISNIS"