PERBEDAAN JENIS KARTU ATM DAN PRODUK BCA

Kartu atm bca ada beberapa jenis, dan kartu yang anda gunakan saat ini merupakan salah satu dari produk bca. Beberapa produk bca secara lengkap dan umum digunakan yaitu tahapan, tahapan xpresi, tapres dan bca dollar.

produk bca

Mungkin anda juga sudah mengetahuinya tapi ada beberapa yang memang jarang digunakan oleh umum misalnya seperti tapres dan bca dollar.

Tahapan

Tahapan merupakan salah satu produk bca yang dilengkapi dengan paspor bca yang berfungsi sebagai kartu ATM, Debit dan Tunai. Dengan menggunakan tahapan BCA anda bisa lebih mudah dalam melakukan transaksi seperti melakukan penarikan, setoran, transfer dana serta membayar tagihan seperti (listrik, telepon, kartuk kartu kredit dan lain-lain) dan juga sebagai alat pembayaran barang atau jasa anda.

Passpor BCA mempunyai 3 pilihan kartu yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda, ulasnnya sebagai berikut:

- Silver

Anda bisa menggunakan kartu atm jenis silver, kartu ini cocok bagi anda yang tidak terlalu sering mengambil uang akan tetapi sering kali melakukan transaksi online. Anda sebagai nasabah dengan jenis kartu atm silver mempunyai limit 7 juta dalam satu kali transaksi. Anda juga bisa melakukan transfer hingga 25 juta melalui mesin ATM.

- Gold

Anda bisa memilih kartu ini, kartu ini cocok bagi anda yang tidak terlalu sering mengambil uang tunai di mesin atm dalam jumlah besar. Dengan menggunakan kartu ini anda bisa melakukan transaksi hingga 10 sampai dengan 50 juta untuk transfer dana antar rekening bank yang sama. Anda juga bisa berbelanja dengan kartu debit ini dengan limit 50 juta di berbagai merchant yang sudah tersebar.

- Platinum

Kartu ini cocok bagi anda dengan mobilitas yang tinggi. Anda bisa melakukan tarnsfer hingga 100. limit debit juga besar yakni hingga 100 juta.

Tahapan Xpresi

Selain di atas ada juga tabungan tahapan xpresi. Dimana tabungan ini di khususkan bagi anak muda yang ingin eksis. tahapan xpresi di desain dengan tampilan yang menarik. Terlihat dari desain kartu yang beragam sehingga kamu lebih kreatif, dinamis dan berkarakter. Anda bisa memilih hingga dari 50 desain kartu untuk mengekspresikan diri anda sehingga lebih unik dan berbeda.

Tapres (Tabungan Prestasi)

Produk bca yang berikutnya yaitu tapres (tabungan prestasi). anda bisa memilih produk ini apabila mempunyai banyak uang. untuk setoran awalnya minimum 50 juta.

BCA Dollar

Selain di atas anda bisa menggunakan bca dollar. bca dollar merupakan tabungan dengan menggunakan mata uang asing yaitu (USD dan SGD). anda bisa memilih kartu ini untuk keperluan bisnis maupun investasi dengan memanfaatkan tabungan bca dollar.

Dari kesemua produk di atas yang paling umum dan banyak digunakan pada saat ini adalah produk tahapan dan tahapan xpresi.

Untuk perbedaannya sudah terlihat sangat jelas. Mulai dari fitur dan layanan, kemudian setoran awal dan penalti juga sudah beda. Saya rasa sudah jelas, sekian artikel ini semoga bisa memberikan pandangan bagi anda. Terima kasih.

0 Response to "PERBEDAAN JENIS KARTU ATM DAN PRODUK BCA"