HARI JAM BUKA / OPERASIONAL BANK BCA

Jam buka bank bca sangat penting untuk anda ketahui apabila anda seorang nasabah atau calon nasabah yang mempunyai kepentingan dengan bank bca kantor cabang.

BCA (Bank Central Asia) dikenal sebagai salah satu bank terpopuler di indonesia. Tentunya nasabah bca juga banyak.

Tidak terlepas dari itu, sehingga apabila anda ingin mengurus kepentingan bank di kantor cabang harus tahu jam yang tepat. Kalau tidak anda akan dalam masalah.

operasional bca

Contohnya anda datang terlalu pagi maka kantor cabang bank bca belum buka sehingga anda harus menunggu sampai lama. Apabila anda datang siang maka nasabah sudah banyak sehingga antrian bisa panjang anda juga harus menunggu lama. Kecuali anda melakukannya di kantor cabang yang sedikit nasabah bertransaksi misalnya di daerah terpencil.

Apalagi anda juga tergolong orang yang sibuk, maka waktu anda sangatlah penting untuk di buang-buang di jalan dan antrian. Anda harus mengerti jam buka atau operasional bank bca.

Hari dan Jam Kerja / Operasional BCA

  • Hari kerja KCU: Senin s/d Minggu
  • Hari kerja KCP: Senin s/d Jum'at
  • Jam kerja: Senin s/d Jum'at Jam 08.00 - 15.00 dan Sabtu - Minggu Jam 10.00 - 15.00

Bank BCA mempunyai KCU dan KCP dimana biasanya untuk kantor cabang di pusat kota dan memang ramai bisa buka hingga hari minggu sedangkan kantor cabang pembantu (KCP) biasanya hingga hari jum'at saja.

Untuk layanan customer service biasanya tutupnya lebih lama dari teller yaitu jam 16.00.

Untuk kantor cabang yang buka hari minggu biasanya tidak semua tergantung kebijakan dari cabang tersebut. walaupun anda, biasanya hanya di beberapa tempat saja. Jadi kalau bisa anda datang pas hari aktif dan umum saja misalnya di hari senin hingga sabtu.

Jadi apabila anda ingin ke kantor cabang bca anda bisa gunakan waktu yang pas misalnya satu setengah jam sebelum kantor buka sehingga tidak perlu ngantri terlalu lama. Selain itu kalau hanya ke kantor cabang ingin melakukan setoran anda bisa coba atm setor tunai jadi tidak perlu repot lagi ke kantor cabang.

Untuk melakukan setoran tunai sudah saya tulis panduannya disini : (panduan atm setor tunai)

Demikian semoga informasi ini membantu kebutuhan anda.

0 Response to "HARI JAM BUKA / OPERASIONAL BANK BCA"