LENGKAP: PANDUAN DAFTAR SMS BANKING BCA

Daftar sms banking bca bisa dilakukan bagi siapa saja, terutama anda sebagai nasabah bca. Jadi sebelum mengaktifkan sms banking bca pastikan rekening tabungan anda telah aktif.

Sms banking bca akan memberi kemudahan kepada anda dalam bertransaksi. Transaksi perbankan bank bca bisa cukup dengan mengetik format sms. Misalnya cek saldo, transfer dan transaksi lainnya.

Pastinya anda sebagai nasabah bca tidak akan melewatkan kesempatan ini. Karena ini akan membantu anda, lebih praktis, lebih simpel, lebih cepat dan mempunyai banyak keunggulan lainnya dibandingkan dengan cara manual.

panduan daftar sms banking bca

Mengingat kebutuhan transaksi anda yang setiap hari semakin meningkat, efektivitas akan sangat dibutuhkan bagi anda. Untuk itu anda jangan sampai ketinggalan untuk bertransaksi dengan sms banking bca.

Sebagian dari anda nasabah bca ada yang baru atau sudah lama daftar namun belum mengaktifkan sms banking bca.

Kalau anda tergolong masih baru, dan masih ingin mengajukan pembuatan rekening baru. Anda bisa sekalian membuka rekening sekaligus mengaktifkan sms banking, internet banking atau fasilitas lain yang sekiranya mendukung transaksi perbankan anda.

Kalau anda tergolong nasabah lama dan mengaktifkan sms banking bca, anda bisa mengaktifkan atau register sendiri. Berikut caranya anda bisa coba, silakan bca hingga habis.

Daftar SMS Banking BCA via Kantor Cabang

  1. Anda pergi ke Kantor Cabang BCA terdekat di kota anda.
  2. Bawa Kartu Tanda Pengenal seperti KTP dan SIM, ATM serta Buku Rekening BCA.
  3. Siapkan juga Nomor Handphone anda yang ingin di daftarkan sms banking. Jadi anda bisa bertransaksi dengan menggunakan nomor tersebut.
  4. Ajukan melalui customer service bahwa anda berniat mengaktifkan sms banking bca.
  5. Anda bisa antri, dan ikuti alurnya hingga selesai. Apabila anda berhasil maka anda subah bisa bertransaksi dengan menggunakan sms banking bca.

Daftar SMS Banking BCA Sendiri via Mesin ATM

  1. Cari ATM BCA terdekat dan siap melakuka register.
  2. Jangan lupa bawa kartu atm, siapkan nomor telepon yang nantinya akan digunakan untuk proses transaksi bca anda.
  3. Masukkan kartu ATM dan tekan PIN pada mesin atm bca.
  4. Pilih menu E-banking atau Autodebet – Pilih SMS BCA, maka akan tampil syarat dan ketentuan yang berlaku dan akan diminta nomor telepon anda.
  5. Masukkan Nomor HP, maka selanjutnya akan tampil untuk memasukkan kode akses (kode akses ini adalah rahasia, anda bisa membuatnya dan nantinya akan digunakan untuk proses sms banking pada handphone anda).
  6. Masukkan 4 digit kode akses, selanjutnya akan diminta untuk konfirmasi kode akses ketik lagi dan pastikan kode akses yang anda ketik sama dan pilih “Benar”.
  7. Pilih “Ya” yang fungsinya untuk persetujuan konfirmasi untuk nomor HP anda.
  8. Maka mesin ATM BCA akan mencetak secara otomatis struk bukti pendaftaran.
  9. Anda sudah berhasil dan terdaftar untuk layanan sms banking bca.

Cara SMS Banking BCA

Setiap kali anda ingin melakukan transaksi dengan menggunakan sms banking bca. Format SMS Banking anda selalu di kirim ke “69888”. Sebagai contoh misalnya anda ingin melakukan cek saldo bca anda. Maka gunakan format sebagai berikut :
Cek saldo

Format : Saldo (Kode Akses)

Contoh : SALDO 1234

Selain itu, anda bisa menggunakan format sms lainnya. Misalnya untuk mutasi rekening bca, isi pulsa dan banyak lagi. Untuk itu saya sudah menulis format lengkapnya, anda bisa pelajar bahkan dicetak agar sewaktu-waktu ketika ingin melakukan transaksi bisa lebih mudah.

Selanjutnya : Format SMS Banking BCA

0 Response to "LENGKAP: PANDUAN DAFTAR SMS BANKING BCA"