PPA BCA (PROGRAM PENDIDIKAN AKUNTANSI NON GELAR)

Selain Program Pendidikan Akuntansi (PPA) Non Gelar / PPA BCA ada juga Program Pendidikan Teknik Informatika (PPTI) Non Gelar yang sudah saya posting sebelumnya pada blog ini.

PPA BCA menurut saya bagus karena ini bersifat sosial yaitu membantu anda yang mempunyai anak lulusan SMA atau sederajat yang mempunyai prestasi namun terkendala masalah finansial. Sehingga program ini sangat bermanfaat untuk diikuti.

ppa bca

Dengan mengikuti PPA BCA maka nantinya siswa akan mendapatkan pembekalan berupa soft skill, seperti leadership, kerjasama tim (team work), pembentukan karakter, financial planning dan grooming. Selain itu, karena program PPA BCA ini juga di dukung oleh pengajar yang berkualitas serta profesional seperti dosen dari universitas terkemuka yang ada di indonesia maka sangat layak untuk di pertimbangkan.

Program PPA BCA akan berlangsung selama 30 bulan dan sistem yang digunakan adalah sistem gugur dengan seleksi dan standart kelulusan yang ketat sehingga akan mendapatkan lulusan yang terbaik. Selain pengajaran di kelas siswa juga akan mendapatkan on the job training di lingkungan BCA. Sehingga proses pengajaran bisa langsung praktek di lapangan.

Untuk program PPA BCA Non Gelar pada saat ini sudah di tutup anda bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti kembali pada bulan April 2017 untuk pembukaan peserta didik angkatan 2018. Apabila anda berminat dan tertarik dengan program PPA BCA ini bisa ikuti dan pantau langsung di situs resminya yaitu..

http://karir.bca.co.id/informasi/

Persyaratan PPA BCA

  • WNI (Warga Negara Indonesia)
  • Lulusan SMA/SMK atau siswa/siswi SMA/SMK kelas III
  • Usia maksimal 20 tahun
  • Nilai raport rata-rata kelas I s.d III minimal 7,50
  • Nilai matematika rata-rata (SMA IPA, IPS) atau nilai Produktif (khusus SMK) minimal 7.50 untuk PPA
  • Nilai matematika rata-rata untuk (SMA IPA dan SMK Teknik yang berkaitan dengan teknologi informasi) atau Nilai Produktif (SMK Teknik yang berkaitan dengan teknologi informasi) minimal 7,50 untuk PPTI
  • Naik kelas terus mulai dari SD-SMA/SMK
  • Tidak terlibat narkoba dan pelanggaran hukum lainnya
  • Lulus dalam proses seleksi

Demikian, apabila anda berminat bisa menyiapkan diri dan menyiapkan persyaratannya. Apabila anda masuk kriteria dan anda bisa mencoba. Siapa tahu, informasi ini akan memberikan manfaat bagi anda. Selain itu, apabila masih bingung anda bisa coba menghubungi..

0 Response to "PPA BCA (PROGRAM PENDIDIKAN AKUNTANSI NON GELAR)"