KODE BANK MAYBANK: KODE TRANSFER BII MAYBANK INDONESIA

Kode Bank Maybank akan anda butuhkan ketika akan melakukan transaksi transfer. Transfer antar Bank khususnya, misalnya anda melakukan transafer dari Bank mandiri ke Bank Maybank. Maka nantinya akan dimintai Kode Maybank.

Apabila anda tidak menyertakan Kode Maybank ini maka transaksi anda akan gagal dan uang yang akan anda transfer juta tidak akan sampai. Maka dari itu sebaiknya anda menghafal Kode Bank Maybank karena sangat penting untuk transaksi.

Apalagi anda termasuk orang sering melakukan transaksi perbankan baik itu melakui ATM, SMS Banking, Internet Banking, Mobile Banking dan lain sebagainya.

kode bank maybank

Kode Bank Maybank

016 : Kode Bank Maybank

Biasanya anda akan diminta memasukkan Kode Bank Maybank ini sebelum memasukkan nomor rekening tujuan. Formatnya (Kode Bank Maybank + nomor rekening Maybank tujuan). Kalau antar sesama Maybank biasanya tidak perlu Kode ini. Hanya antar Bank saja.

Selain dengan cara menghafal, sebenarnya Kode Bank Maybank ini sudah disediakan pada daftar Kode mesin ATM. Namun, apabila anda melakukan transaksi transfer dengan cara lainnya misalnya SMS Banking maka anda perlu menghafal dan tahu Kode Bank Maybank.

Kode Bank Maybank bisa anda gunakan, kalau sering bertransaksi dengan Bank Maybank tentu akan terbiasa dan mudah menghafalnya karena hanya 3 digit saja. Demikian semoga memberikan manfaat dan solusi bagi anda. Tetap semangat...

0 Response to "KODE BANK MAYBANK: KODE TRANSFER BII MAYBANK INDONESIA"