CEK SALDO CIMB NIAGA: CARA CEPAT MENGETAHUI INFORMASI SALDO DENGAN APLIKASI GO MOBILE

Cek saldo CIMB Niaga sebenarnya bisa dilakukan dengan banyak cara misalnya melalui ATM, melalui buku rekening tabungan CIMB Niaga, Internet Banking, SMS Banking dan Aplikasi mungkin masih banyak juga cara lain yang bisa ditempuh.

Tapi, kali ini saya akan berbagi bagaimana cara cek saldo CIMB Niaga dengan cepat. Cukup menggunakan hanphone yang mendukung anda sudah bisa mengetahui saldo CIMB Niaga Anda.

Cara ini menurut saya cukup mudah dan cepat karena tidak perlu pergi keluar rumah. Cukup menggunakan handphone dan Internet saja paling nggak sampe tiga menit.

cek saldo cimb niaga

Kita akan menggunakan Aplikasi Go Mobile yang bisa diinstall di handphone. Tentunya handphone yang mendukung, Anda bisa mendapatkan Aplikasi Go Mobile di Google PlayStore, Apple AppStore, Blackberry World, dan Window Store atau melalui URL http://mobile.CIMBclicks.co.id/apps di browser handphone Anda.

Kalau handphone anda mendukung Aplikasi Go Mobile punya CIMB Niaga maka bisa itu digunakan. Namun, ada juga syarat lain yang perlu anda ingat dan penuhi yaitu anda sudah terdaftar iatau sudah mengaktifkan Internet Banking, SMS Banking, phone Banking secara full di kantor cabang CIMB Niaga.

Apabila belum segera aktifkan karena fitur dari Aplikasi sangat penting menurut saya selain bisa digunakan untuk melihat saldo juga bisa digunakan untuk memanfaatkan fitur lainnya seperti transfer sampai membayar tagihan.

Kalau diaktifkan sendiri melalui ATM CIMB terdekat itu tidak full. Memang bisa untuk transaksi yang bukan finansial seperti melihat saldo dan mutasi. Tapi alangkah baiknya aktifkan secara full apabila anda tergolong orang yang banyak melakukan transaksi menggunakan Internet Banking.

Oke, kita lanjut ya, saya anggap anda sudah terdaftar kedalam Aplikasi Go Mobile. Untuk mengetahui fitur atau informasi mengenai Aplikasi Go Mobile bisa baca disini ya (baca: Aplikasi Go Mobile CIMB Niaga).

Cek Saldo CIMB Niaga Dengan Cepat dan Mudah

  1. Login ke Aplikasi Go Mobile pada handphone anda dengan cara memasukkan username dan password.
  2. Setelah login pada tampilan utama pilih "Cek Saldo". Maka secara otomatis saldo anda saat ini akan ditampilkan.

Cara ini leih mudah daripada cek saldo melalui ATM, Internet dan SMS menurut saya. Jadi hanya login dan memilih menu cek saldo anda akan lebih cepat mengetahui informasi saldo CIMB Niaga saat ini.

Semoga artikel ini bisa membantu anda. Jangan lupa untuk mendaftarkan diri anda untuk mengaktifkan Internet, SMS dan phone Banking CIMB Niaga. Apabila ada pertanyaan dan saran mengenai produk CIMB Niaga bisa menghubungi...


0 Response to "CEK SALDO CIMB NIAGA: CARA CEPAT MENGETAHUI INFORMASI SALDO DENGAN APLIKASI GO MOBILE"