5 CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK BCA (.DOCX) TINGGAL EDIT

Sebagai calon karyawan seperti Anda, pastinya membutuhkan contoh surat lamaran kerja untuk dapat melamar pekerjaan di sebuah perusahaan dengan posisi tertentu.

Meskipun anda sangat familiar dengan surat lamaran kerja, kalau tidak terbiasa membuatnya maka akan kebingungan juga. Untuk itu, saya coba untuk membantu anda dengan mengumpulkan referensi atau contoh surat lamaran pekerjaan.

Anda tinggal edit dan mengganti data-datanya saja sehingga sesuai dengan pekerjaan yang ingin anda lamar sekarang. Ada beberapa contoh yang sengaja saya siapkan guna untuk memudahkan anda memilih template yang cocok menurut anda.

contoh surat lamaran kerja bca

Selain itu, anda bisa menambahkan kata-kata yang lebih menantang dalam artian positif guna mendapatkan perhatian dari sekian banyak pelamar yang mengajukan surat lamaran kerja.

Tentu hal seperti itu akan menjadi daya tarik tersendiri dan menjadi nilai tambah sehingga peluang anda untuk dapat di panggil lebih besar.

Sebagai gambaran, misalnya anda ingin melamar pekerjaan di posisi Program Staf Pendukung Operasi (PSPO) di Bank Central Asia - KCU Palembang, alamatnya: JL. Kapten Rivai No.22, Palembang, Sumatera Selatan 30127 pada tanggal 20 Desember 2016.

Surat lamaran kerja tersebut saya ambil dari LOWONGAN KEJA BANK BCA TERUPDATE DAN PALING LENGKAP

Kurang lebih, contoh surat lamaran kernya adalah sebagai berikut:

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA 1

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA 1

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA 2

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA 2

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA 3

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA 3

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA 4

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA 4

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA 5

Contoh Surat Lamaran Kerja Bank BCA 5

Buatlah surat lamaran kerja sebaik mungkin, serapi mungkin jangan sampai ada salah ketik karena akan mengurangi nilai anda. Kalau menulis surat lamaran kerja saja salah apalagi mau bekerja begitulan kira-kira pemikirannya.

Pastikan juga anda meninggalkan nomor telepon baik itu di surat lamaran, amplop surat lamaran maupun ketika melamar kerja. Tujuannya adalah agar lebih mudah untuk di panggil. Bagaimana mungkin anda akan di hubungi kalau tidak meninggalkan contact yang bisa dihubungi.

Pada saat melamar kerja, buatlan kesan postif dan menarik agar anda mendapakan perhatian lebih sehingga kesempatan di panggil jauh lebih lebar.

Saya rasa cukup sekian tips contoh membuat surat lamaran pekerjaan. Semoga artikel ini bisa membantu dan menjadi solusi bagi anda. Salam sukses luar biasa. Untuk memudahkan anda dalam mengedit kami sediakan juga file .docx agar tidak perlu capek-capek lagi disini...

0 Response to "5 CONTOH SURAT LAMARAN KERJA BANK BCA (.DOCX) TINGGAL EDIT"