CALL CENTER BCA: SOLUSI NASABAH 24 JAM NON STOP

Bagi anda seorang nasabah BCA merupakan satu hal yang amat penting apabila anda mengetahui call center bca. Bahkan lebih dari itu, dalam menghadapi permasalahan seputar layanan bank bca anda bisa komunikasikan lewat call center bca.

Dengan begitu, anda akan lebih mudah mendapatkan solusi layanan bca. Selain itu, apabila anda mengalami hal hal yang tidak diinginkan seperti dan ingin blokir atm sementara, atm terblokir, layanan kartu kredit bermasalah, e banking bermasalah dan gangguan pada saat transaksi anda bisa langsung menghubungi call center bca yang telah tersedia.

call center bca
Apalagi kalau di perhatikan seiring perkembangan jaman kasus kejahatan atm juga semakin bervariasi. Misalnya modus bobol ATM dengan cara “skimming”. Memang cara ini yang sedang populer pada saat ini. Anda perlu antisipasi, apabila mengalami kecurigaan terhadap kartu yang anda gunakan anda bisa menghubungi call center bca.

Dan masih banyak layanan lainnya yang mungkin anda juga mengalami kendala di sana kemudian bisa call langsung ke customer service bca.

Perubahan Nomor Sesuai Peraturan Pemerintah

Anda sudah menghubungi nomor call center bca tapi tidak diangkat, tidak tersambung bahkan tidak terpasang..

Mungkin anda salah nomor, karena nomor customer service bca sudah ganti..

Per 06 Februari 2015, sesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika RI nomor 17 tahun 2014, maka sekarang contact center Halo BCA mengalami perubahan guna untuk meningkatkan layanannya. Nomor call center bca menjadi 1500888.

Yang lama 500888, sehingga menghafalkan bisa gampang. Tinggal menambahkan angka satu untuk nomor yang baru.

Kemudahannya juga bisa anda rasakan, pada saat menghubungi contact center halo bca ketika anda berada di Indonesia tidak perlu menggunakan kode area / wilayah sudah bisa.

Anda Nasabah BCA Berada Di Luar Negeri, Gunakan Ini!

Sedangkan bagi anda nasabah bca yang berada di luar negeri dan ingin menghubungi call center bca bisa menggunakan nomor ini +6221500888.

Fungsi Call Center Bca

Call center bca merupakan salah satu wujud support bagi nasabah bca agar bisa mendapatkan solusi atas layanan bca yang mereka gunakan. Anda bisa menggunakannya secara bijak seperti layanan kartu kredit dalam menyelesaikan permasalahan anda seputar layanan bca.

Nomor Call Center Bca, Alamat Email Dan Social Media

Selain nomor di atas, anda juga bisa menghubungi nomor atau customer service lainnya seperti melalui social media. Berikut ini daftar lengkap call center bca :
  • Halo BCA : 1500888
  • Alamat Email BCA : halobca@bca.co.id
  • Twitter : @HaloBCA
Kantor Pusat BCA

Kantor Pusat BCA

Menara BCA, Grand Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 1, Jakarta 10310

Telepon : (021) 235 88000
Fax : (021) 235 88300

Tersambung Ke Call Center BCA Dikenakan Biaya Panggilan

Catatan, tersambung ke call center bca akan dikenakan biaya panggilan. Jadi anda tidak perlu lagi mengeluh kenapa dikenakan biaya padahal sudah mengalami kendala dan lain sebagainya.

Apabila ingin tidak dikenakan biaya, coba saja mengunjungi kantor cabang terdekat di kota anda. Dengan demikian anda bisa lebih jelas dan lebih puas dalam memecahkan kendala yang anda hadapi seperti blokir atm sementara.

Semoga artikel ini bisa membantu anda khususnya yang sedang mengalami kendala dalam layanan bca dan semoga masalahnya cepat selesai..

0 Response to "CALL CENTER BCA: SOLUSI NASABAH 24 JAM NON STOP"